Selamat datang "Ya'ahowu"

Selasa, 21 Juli 2015

Skuad Juventus Musim 2015-2016


Musim 2015-2016 telah dimulai, selama pramusim setiap klub sepakbola benua eropa telah melakukan pembenahan skuad untuk mengarungi musim baru. Setiap klub telah mendatangkan pemain anyar yang dianggap cocok dengan permainan tim dan menjual pemain yang dianggap surplus dalam tim. Walaupun penjualan pemain tak melulu karna kinerjanya yang tak bagus, beberapa juga untuk mendapatkan dana dari penjualan pemain tersebut.

Salah satunya klub raksasa Itali, Juventus yang musim lalu meraih gelar juara liga dosmetik, copa Itali dan runner-up liga champion. Status tersebut mengaharuskan Juve membenahi skuad untuk meneruskan ambisi mereka dalam meraih gelar domestik maupun eropa.

Musim ini "La Vecchia Signora" ditinggal beberapa pemain bintangnya, Andrea Pirlo yang berlabuh ke liga Amerika (Mayor League Soccer) dan Carlos Tevez yang memilih pulang ke kampung halaman untuk membela klub masa kecilnya Boca Junior. 

Untuk itu Juve semakin gencar untuk mencari pengganti pemain-pemain tersebut dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Pemain baru yang sudah didatangkan ke Juventus Stadion yakni Paulo Dybala dari Palermo, Sami Khedira dari Real Madrid, Mario Mandzukic dari Atletico Madrid, Simone Zaza dari Sassuolo, Stefano Sturaro dari Genoa, Neto dari Fiorentina, Rubinho dari Palermo, Juan Caudrado dari Chelsea, Alex Sandro dari FC Porto, Hernanes dari Inter Milan, Mario Lemina dari Olympique Marseille.

Berikut skuad Juventus untuk musim 2015-2016  :

Kiper :
1    Gianluigi Buffon
25  Neto
34  Rubinho
38  Emilio Audero

Bek :
3    Giorgio Chiellini
4    Martin Caceres
12  Alex Sandro
15  Andrea Barzagli
19  Leonardo Bonucci
24  Daniele Rugani
26  Stephan Lichsteiner
33  Patrice Evra
42  Giulio Parodi

Gelandang :
8    Claudio Marchisio
10  Paul Pogba
11  Hernanes
16  Juan Cuadrado
18  Mario Lemina
20  Simone Padoin
22  Kwadwo Asamoah
27  Stefano Sturaro
28  Sami Khedira
37  Roberto Pereyra
40  Mattia Vitale

Penyerang :
7    Simone Zaza
9    Alvaro Morata
17  Mario Mandzukic
21  Paulo Dybala
39  Andrea Favilli

Manajer :
Massimiliano Allegri

Tidak ada komentar:

 

My signatures

My signatures