Selamat datang "Ya'ahowu"

Rabu, 20 Agustus 2014

Skuad Barcelona Untuk Musim 2014-2015



Musim 2014-2015 akan segera bergulir, setiap klub-klub sepakbola menggunakan bursa transfer untuk memperkuat skuadnya untuk musim depan dengan mendatangkan pemain baru yang dianggap cocok dengan kebutuhan Tim dan juga menjual pemain-pemain yang musim sebelumnya bermain tidak bagus. Ada juga beberapa klub yang melakukan pergantian pelatih.

Penjualan pemain tidak hanya karena dia tak bermain bagus, akan tetapi karena juga mungkin karena masalah finansial dan masalah teknis lainnya.

Begitu pun dengan salah satu klub raksasa eropa asal spanyol yakni Barcelona, musim ini mereka mendatangkan pemain-pemain baru dan menjual beberapa pemain lama. Setelah musim lalu mereka gagal meraih satupun trophy, musim ini Barcelona melakukan perombakan dalam skuad mereka serta musim ini Barcelona melakukan pergantian tongkat kepalatihan dari Gerardo Martino dan menunjuk Luis Enrique Martinez yang merupakan mantan pemain Barcelona era 1996–2004.
Barcelona mendatangkan pemain-pemain baru untuk mengarungi musim depan yang akan segera bergulir. Sejauh ini Barcelona telah mendatangkan beberapa pemain anyar diantaranya Marc-Andre Ter Stegen dari Borussia MönchengladbachIvan Rakitic dari Sevilla, Claudio Bravo dari Real Sociedad, Luis Suarez dari Liverpool dan Jeremy Mathieu dari Valencia serta yang terbaru Thomas Vermaelen dari Arsenal, Douglas Pereira dari Sao Pauolo.
Serta musim ini Barcelona kembali mengorbitkan pemain muda mereka masuk ke tim utama, diantaranya Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez.

Berikut daftar skuad sementara Barcelona untuk musim 2014-2015 serta nomor punggung masing-masing pemain :

Kiper : 
1   Ter Stege
13 Claudio Bravo 
25 Jordi Masip

Bek : 
Martin Montoya 
Gerard Pique 
14 Javier Mascherano 
15 Marc Bartra
16 Douglas Pereira
18 Jordi Alba
21 Adriano
22 Dani Alves
23 Thomas Vermaelen
24 Jeremy Mathieu  
Gelandang :
4   Ivan Rakitic
5   Sergio Busquets
6   Xavi Hernandez

8   Andres Iniesta
12 Rafinha Alcantara20 Sergi Roberto 

Penyerang :
7   Pedro Rodriguez
9   Luis Suarez
10 Lionel Messi
11 Neymar
 Pelatih :
Luis Enrique.




Tidak ada komentar:

 

My signatures

My signatures