Selamat datang "Ya'ahowu"

Rabu, 20 Agustus 2014

Skuad Atletico Madrid Untuk Musim 2014-2015

Musim 2014-2015 akan segera bergulir, setiap klub-klub sepakbola menggunakan bursa transfer untuk memperkuat skuadnya untuk musim depan dengan mendatangkan pemain baru yang dianggap cocok dengan kebutuhan Tim dan juga menjual pemain-pemain yang musim sebelumnya bermain tidak bagus. Ada juga beberapa klub yang melakukan pergantian pelatih.

Penjualan pemain tidak hanya karena dia tak bermain bagus, akan tetapi karena juga mungkin karena masalah finansial dan masalah teknis lainnya.

Begitu pun dengan salah satu klub raksasa eropa asal Spanyol yakni Atletico Madrid yang merupakan jawara La Liga musim lalu, mereka mendatangkan pemain-pemain baru untuk memperkuat skuadnya menjelang musim baru. Sejauh ini Atletico Madrid telah mendatangkan beberapa pemain baru, diantaranya Mario Mandzukic dari Bayern Muenchen, Jesus Gamez dari Malaga, Jan Oblak dari Benfica, Antoine Griezmann dari Real Sociedad, Raúl Jiménez dari América, Guilherme Siqueira dari Benfica, Miguel Moyá dari Getafe, Cristian Ansaldi dari Zenit St. Petersburg, Saul dari Rayo Vallecano, serta Alessio Cerci dari Torino.

Berikut kami sajikan skuad sementara Atletico Madrid musim 2014-2015 :

Kiper :
Miguel Moya ( 1 ), Jan Oblak ( 13 ), Yassine Bounou ( 25 ).

Bek :
Juanfran ( 20 ), Joao Miranda ( 23 ), Diego Godin ( 2 ), Jesus Gamez (17), Emiliano Insua ( 22 ), Jose Gimenez ( 18 ), Cristian Ansaldi ( 15 ), Siqueira ( 3 ), Silvio ( - ).

Gelandang :
Gabi  ( 14 )  (C), Koke ( 6 ), Arda Turan ( 10 ), Tiago Mendes ( 5 ),  Raul Garcia ( 8 ),  Mario Suarez ( 4 ), Cristian Rodriguez ( 21 ), Saul ( 24 ).

Penyerang :
Antoine Griezmann ( 7 ), Mario Mandzukic ( 9 ), Leo Baptistao ( 21 ), Hector Hernadez ( 27 ), Raul Jimenez ( 11 ), Alessio Cerci ( - ).

Pelatih :
Diego Simeone.


Tidak ada komentar:

 

My signatures

My signatures