Selamat datang "Ya'ahowu"

Rabu, 20 Agustus 2014

Skuad Real Madrid Untuk Musim 2014-2015

Musim 2014-2015 akan segera bergulir, setiap klub-klub sepakbola menggunakan bursa transfer untuk memperkuat skuadnya untuk musim depan dengan mendatangkan pemain baru yang dianggap cocok dengan kebutuhan Tim dan juga menjual pemain-pemain yang musim sebelumnya bermain tidak bagus. Ada juga beberapa klub yang melakukan pergantian pelatih.

Penjualan pemain tidak hanya karena dia tak bermain bagus, akan tetapi karena juga mungkin karena masalah finansial dan masalah teknis lainnya.
Begitu pun dengan salah satu klub raksasa eropa yakni Real Madrid, mereka mendatangkan pemain-pemain baru dan menjual beberapa pemain lama. Real Madrid  telah menggelontarkan dana besar untuk mendatangkan pemain-pemain baru untuk mengarungi musim depan yang akan segera bergulir. Sejauh ini Real Madrid telah mendatangkan pemain anyar diantaranya Toni Kroos dari Bayern Munchen, James Rodriguez dari AS Monaco, Keylor Navas dari Levante, serta Javier Hernandez dari Manchester United.

Berikut daftar skuad sementara Real Madrid untuk musim 2014-2015 serta nomor punggung masing-masing pemain :

Kiper :
Iker Casillas ( 1 ) ) ( Captain ), Keylor Navas ( 13 ).


Bek :
Sergio Ramos ( 4 ), Pepe ( 3 ), Marcelo ( 12 ), Fabio Coentrao ( 5 ), Dani Carvajal ( 15 ), Arbeloa ( 17 ), Raphael Varane ( 2 ), Nacho Vernandez ( 18 ).


Gelandang :
Luka Modric ( 19 ), Sami Khedira ( 6 ), Toni Kroos ( 8 ), Isco ( 23 ), Illarramendi ( 24 ), James Rodriguez ( 10 ).

Penyerang :
Christiano Ronaldo ( 7 ), Gareth Bale ( 11 ), Karim Benzema ( 9 ), Jese Rodriguez ( 20 ), Javier Hernandez ( 14 ).


Pelatih :
Carlo Ancelotti.

Tidak ada komentar:

 

My signatures

My signatures