Selamat datang "Ya'ahowu"

Senin, 25 Agustus 2014

Skuad Liverpool Untuk Musim 2014-2015

 Premier League sudah mulai bergulir dan klub-klub di premier league mulai bertarung untuk mencapai target mereka di musim ini. Klub-klub premier league menggunakan sisa bursa transfer yang ada dan terus memperkuat skuadnya dengan mendatangkan pemain baru.

Salah satu kontestan premier league yakni Liverpool yang merupakan Runner-up musim lalu terus memperkuat skuadnya dengan mendatangkan pemain-pemain baru untuk mewujudkan target mereka menjadi juara. Di musim ini Liverpool telah kehilangan beberapa pemain pilar mereka di musim lalu yang memilih hengkang ke klub lain, salah satunya Luis Suarez yang merupakan Top score premier league musim lalu, memilih hengkang ke Barcelona.

Untuk menggantinya klub telah mendatangkan pemain anyar yang bisa menggantikan peran dari pemain yang telah hengkang. Sejauh ini Liverpool telah mendatangkan pemain anyar, diantaranya Rickie Lambert, Dejan Lovren, Adam Lallana ( dari Southampton ), Emre Can dari Bayern Laverkusen, Lazar Markovic dari Benfica, Alberto Moreno dari Sevilla, Javier Manquillo dari Atletico Madrid, dan Mario Balotelli dari A.C Milan.
Berikut skuad Liverpool untuk musim 2014-2015 beserta nomor punggung masing-masing pemain :

Kiper :
Brad Jones ( 1 ), Simon Mignolet ( 22 ), Danny Ward ( 52 ).

Bek :
Martin Skrtel ( 37 ), Daniel Agger ( 5 ) ( wakil Capten ), Glen Johnson ( 2 ), Jose Enrique ( 3 ), Dejan Lovren ( 6 ), Kolo Toure ( 4 ), Mamodou Sakho ( 17 ), Jon Flanagan ( 38 ), Sebastian Coates ( 16 ), Alberto Moreno ( 18 ), Javier Manquillo ( 19 ), Ryan McLaughlin ( 43 ).

Gelandang :
Steven Gerrard  ( 8 ) ( Capten ),  Jordan Henderson ( 14 ),  Philippe Countinho  ( 10 ),   Lucas Leiva ( 21 ), Joe Allen ( 24 ), Raheem Sterling ( 31 ), Emre Can ( 23 ), Lazar Marlovic ( 50 ), Adam Lallana ( 20 ), Suso ( 30 ).

Penyerang :
Daniel Sturridge ( 15 ), Rickie Lambert ( 9 ), Mario Balotelli ( 45 ), Fabio Borini ( 29 ), Samed Yasil ( 36 ), Krisztian Adorjan ( 40 ).

Pelatih :
Brendan Rodgers

Tidak ada komentar:

 

My signatures

My signatures